Rabu, 14 November 2012

Metode kegiatan penyebaran brosur

1. Metode Hand to hand
Penyebaran langsung kepada person/orang dilakukan di tempat khusus atau keramaian.seperti Sekolah/Kampus/Mall/Pameran dan lain-lain yang telah di tentukan.Penyebaran ini dapat digunakan untuk mempromosikan secara luas, sehingga menimbulkan “ brand awareness” ataupun “brand images” terhadap suatu produk/jasa dan harus dilakukan beberapa kali.
  

Spot penyebaran di sekolah, kampus, mall, terminal, kantor, traffic light, halte, dll-area anda pilih

2. Metode door to door
Penyebaran ke area perumahan/pemukiman sesuai dengan target market. Digunakan untuk mempromosikan secara luas, sehingga menimbulkan “brand awareness” atau “brand images” terhadap suatu produk.
  

Promosinya bersifat umum, dan harus dilakukan beberapa kali. Satu rumah hanya diberikan satu materi promosi kecuali ada permintaan khusus dari klien.Materi dikirim langsung ke rumah-rumah yang menjadi target market sesuai permintaan klien, kami membagi 3 target market sesuai bentuk fisik rumah dimana bentuk fisik rumah mewakili strata ekonomi (pendapatan) penghuninya.

3. Metode Insertion
Penyebaran melalui surat kabar yang mana Brosur anda kami selipkan didalam surat kabar.pekerjaan dilakukan dini hari mulai pukul 2:00-4:00 (jika surat kabar datang tepat waktu).Bisa untuk semua Surat Kabar.Bukti berupa foto dan video pada saat penyisipan
  

4. Postering  ( penempelan poster )  & Public Stickering 
A.Public postering ( penempelan poster di tempat umum )
Penempelan Poster di tempat-tempat strategis ,umumnya dilakukan malam hari dan di tempat yang mudah terlihat ole Masyarakat Umum.
  

B.Special postering ( penempelan poster di tempat khusus )
Penempelan Poster Juga bisa dilakukan di sekolah-sekolah maupun kampus dengan isi Materi  berupa informasi pendidikan ,event atau kegiatan yang berhubungan dengan siswa maupun mahasiswa/i

ditempel di mading sekolah/kampus, perkantoran, BUMN yang membutuhkan keahlian khusus
  

C. Stikering
ditempel di spot tiang listrik,    angkutan umum
   

Jangan lupa buat Format laporannya jika sudah melakukan kegiatan penyebaran brosur.
baik menggunakan photo maupun video pada disaat melakukan penyebaran brosur

Sumber:  http://dopice.blogspot.com/2012/10/pricelist-sebar-brosur.html



Silakan tinggalkan pesan, komentar, keluhan dan saran demi kemajuan isi blog: Form Komentar Munculan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.