Penyebaran langsung kepada person/orang dilakukan di tempat khusus atau keramaian.seperti Sekolah/Kampus/Mall/Pameran dan lain-lain yang telah di tentukan.Penyebaran ini dapat digunakan untuk mempromosikan secara luas, sehingga menimbulkan “ brand awareness” ataupun “brand images” terhadap suatu produk/jasa dan harus dilakukan beberapa kali.
2. Metode door to door
Penyebaran ke area perumahan/pemukiman sesuai dengan target market. Digunakan untuk mempromosikan secara luas, sehingga menimbulkan “brand awareness” atau “brand images” terhadap suatu produk.
3. Metode Insertion
Penyebaran melalui surat kabar yang mana Brosur anda kami selipkan didalam surat kabar.pekerjaan dilakukan dini hari mulai pukul 2:00-4:00 (jika surat kabar datang tepat waktu).Bisa untuk semua Surat Kabar.Bukti berupa foto dan video pada saat penyisipan
4. Postering ( penempelan poster ) & Public Stickering
A.Public postering ( penempelan poster di tempat umum )
Penempelan Poster di tempat-tempat strategis ,umumnya dilakukan malam hari dan di tempat yang mudah terlihat ole Masyarakat Umum.
Penempelan Poster Juga bisa dilakukan di sekolah-sekolah maupun kampus dengan isi Materi berupa informasi pendidikan ,event atau kegiatan yang berhubungan dengan siswa maupun mahasiswa/i
ditempel di mading sekolah/kampus, perkantoran, BUMN yang membutuhkan keahlian khusus
C. Stikering
ditempel di spot tiang listrik, angkutan umum
Jangan lupa buat Format laporannya jika sudah melakukan kegiatan penyebaran brosur.
baik menggunakan photo maupun video pada disaat melakukan penyebaran brosur
Sumber: http://dopice.blogspot.com/2012/10/pricelist-sebar-brosur.html
Silakan tinggalkan pesan, komentar, keluhan dan saran demi kemajuan isi blog: Form Komentar Munculan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.