Senin, 28 Januari 2013

Web Education for Kids

Educational Technology
Cartoonist --- Political Cartoons --- Education Cartoons --- Andertoons
http://www.starfall.com/
Situs ini adalah semua tentang membantu anak-anak belajar membaca, dengan segala sesuatu dari dasar-dasar ABC dengan dongeng Cina dan mitologi Yunani bagi mereka yang sudah tahu jalan mereka di sekitar sebuah buku sendiri. Its phonics yayasan membantu anak-anak belajar bagaimana mengenali suara dan akhirnya mencari tahu kata-kata mereka sendiri.

http://www.funbrain.com/
Anak-anak belajar paling mudah ketika mereka sedang bermain, yang merupakan salah satu alasan mengapa Funbrain populer dengan orang tua dan guru. Halaman guru mengarahkan Anda untuk hal-hal praktis seperti kartu flash dan panduan kurikulum, tetapi orang tua yang mencari untuk memberikan anak-anak mereka pengalaman belajar yang lebih kasual dapat kepala tepat di atas ke bagian permainan gratis.

http://www.enchantedlearning.com/Home.html
Enchanted Learning menawarkan mudah dicerna printables untuk anak-anak prasekolah dan kindergarteners, serta banyak ide kerajinan terselip di antara pelajaran. Kamus gambar terutama dingin untuk linguis pemula.

http://www.nickjr.com/games/index.jhtml
Ini mungkin tampak aneh berpikir TV Nick Jr sebagai pendidikan, tapi ada lebih banyak untuk belajar dari membaca, menulis, dan aritmatika. Permainan di sini mempertajam bahasa pengakuan, koordinasi tangan-mata, pemilahan dan konsep organisasi, dan teka-teki-dan kemampuan memecahkan masalah dengan menggunakan karakter dan ide-ide Anda mungkin mengenali anak-anak prasekolah.

http://www.cookie.com/
Aplikasi Multimedia Interaktif Dalam prasekolah, pendidikan dan menyenangkan datang bersama-sama. Permainan online belajar prasekolah membangun pengetahuan anak tentang warna dan bentuk, dan juga membantu membangun keterampilan konsentrasi. Website prasekolah kami mencakup kegiatan belajar banyak dan permainan untuk anak-anak untuk mengembangkan pra-phonic keterampilan, kemampuan numerik, kemampuan membaca, dan banyak lagi.

http://pbskids.org/games/alltopics.html 
Mengikat ke klasik Penyiaran Publik seperti "Sesame Street" dan "Arthur" serta program pendidikan baru seperti "Gadis Word" dan "Super Mengapa," menawarkan PBSkids.org permainan yang begitu menyenangkan, anak-anak kecil tidak akan menyadarinya mereka belajar.

http://www.ziggityzoom.com/coloring
Kegiatan dan Aktifitas anak-anak
Contoh Multimedia Interaktif untuk anak usia diniKreativitas dan Imajinasi penting dalam perkembangan anak dan menyenangkan keluarga. Cari printables pendidikan menyenangkan, kerajinan keluarga, kerajinan liburan, resep makanan menyenangkan dan grafik hadiah untuk anak-anak. Di sini, di Zoom Ziggity kita mencoba untuk menggabungkan menyenangkan dalam segala macam kegiatan keluarga kreatif termasuk Arts & Crafts, Proyek pendidikan, Kreatif nutrisi Proyek, Orang tua beserta kegiatan anak-anak

http://www.learninggamesforkids.com/
Nama situs mengatakan itu semua. Belajar Permainan untuk anak-anak adalah semua tentang permainan yang mengajarkan anak-anak hampir setiap subjek yang dapat Anda pikirkan. Word, ejaan, ilmu sosial, otak, ilmu pengetahuan, seni, kosakata, sastra dan keyboard game akan mendapatkan anak-anak Anda mulai pada petualangan belajar

http://www.thekidzpage.com/learninggames/
Page Kidz memiliki lebih dari 5.000 halaman belajar permainan dan aktivitas. Halaman mewarnai online, jigsaw puzzle dan permainan kata-kata yang hanya beberapa bagian dari situs ini besar. Setiap hari libur juga memiliki bagian sendiri kegiatan dan permainan untuk menikmati dengan anak-anak Anda.

http://www.coolmath.com/
CoolMath menyebut dirinya "sebuah taman hiburan matematika dan banyak lagi." Anak-anak dapat bermain game matematika online yang membantu mereka dengan penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian, desimal, uang dan banyak lagi. CoolMath diarahkan untuk usia 13 dan ke atas, tapi adik situs CoolMath4Kids.com cocok untuk usia 3 sampai 12. CoolMath-Games.com termasuk permainan matematika untuk anak-anak prasekolah.

http://www.storyplace.org/
http://www.flashkids.com/free-downloads

Silakan tinggalkan pesan, komentar, keluhan dan saran demi kemajuan isi blog: Form Komentar Munculan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.