Jumat, 19 April 2013

Koleksi [Film Indonesia, Kemerdekaan Nasionalisme]

Referensi Download [Film Perjuangan Indonesia Terpopuler]
Film sejarah, atau film perjuangan Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini kian terlupakan, betapa tidak stasiun TV yang kita harapkan menayangkannyapun kini semakin menciut dan bahkan sudah tidak ada lagi yang mau menayangkannya. Menjelang peringatan 17 Agustus kelahiran Indonesia ini, kalau dahulu film-film perjuangan masih di putar di TV swasta kita yang dapat memberikan pengetahuan bagi generasi penerus, gambaran suatu perjuangan masa lalu, kini makin sulit di temui. Peringatan 17 Agustus kini lebih di dominasi dengan acara musik walau itu tujuannya adalah dalam rangka peringatan 17 Agustus. Kali ini penulis akan menyajikan beberapa film yang dapat membangkitkan semangat perjuangan Indonesia. Tentu dengan kerangka kulit film jadul. Yuk kita intip bersama.

===========================================
DOWNLOAD Movie[Sunan Gunung Jati 1985]
Sunan Gunung Jati alias Syarif Hidayatullah (Abdurachman Saleh) cucu Prabu Siliwangi sejak kecil bermukin di Mesir bersama orangtuanya. Ibunya berharap, agar ia bisa mengabdikan diri untuk syiar agama di tanah kelahirannya, Cirebon. Berbagai mujizat untuk menolong rakyat Cirebon dilakukannya, sambil meyakinkan adanya suatu kepercayaan pada Allah.

DOWNLOAD Movie [SUNAN KALIJAGA DAN SYECH SITI JENAR]
Para Wali yang lebih dikenal dengan Wali Songo banyak yang mendirikan pesantren. Diantaranya adalah Sunan Kalijaga (Deddi Mizwar). Dalam keprihatinannya ada yang mengusulkan untuk menyerang Kerajaan Majapahit kemudian pusat kerajaan dipindah ke Bintoro, dengan calon kuat sebagai raja adalah Raden Patah (Anwar Fuady).




Silakan tinggalkan pesan, komentar, keluhan dan saran demi kemajuan isi blog: Form Komentar Munculan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.