Kamis, 09 Mei 2013

Multimedia [Pendidikan dan kreatifitas] untuk anak-anak

http://edukasipaud.blogspot.com/2012/06/ape-sebagai-alat-pendukung-pembelajaran.html
Media berbasis Animasi Flash, Games, Lembar kerja dan Simulasi Pembelajaran

Industri kreatif sampai kapanpun tak akan pernah mati seiring berjalannya waktu industry kreatifitas di Indonesia semakin diminati. Peluang emas ini sangat cocok unuk kalian yang memang memiliki kratifitas yang tinggi dan semangat untuk mencari inovasi-inovasi terbaru.

Saat ini sudah banyak media yang bisa dimanfaatkan untuk mendidik atau membimbing anak usia dini dalam masa perkembangannya. ISi MEDIA INTERAKTIF ini semoga akan membantu mendidik anak-anak sebagai pengendalian mereka, khususnya dalam berfikir sehat dan berkreatifitas ( untuk anak-anak TK dan sekolah dasar).  Multimedia interaktif ini berisi tentang pengetahuan dengan media gambar, video, audio, dan text yang di desain secara khusus agar anak merasa senang dan tidak bosan dalam kegiatan belajarnya.

Perangkat multimedia ini khusus digunakan di komputer/laptop dengan sistem navigasi yang sangat mudah sehingga anak pun bisa mencoba memilih menu-menu atau content yang ada dalam multimedia ini.

Menyediakan dalam bentuk materi pelajaran yang mendidik baik itu dalam bentuk soal-soal latihan bergambar, simulasi maupun dalam bentuk permainan interaktif yang lainnya, ditujukan untuk guru, orang tua dan pengasuh lainnya guna untuk mendidik anak-anak mereka. Sumber informasi dan ilmu yang mereka peroleh tidak lagi hanya terpaku pada buku tetapi lebih luas dan beraneka ragam. Apalagi dengan adanya jaringan internet yang akan membuat kemudahan dalam memperoleh informasi .

Multimedia ini sangat cocok bagi anda yang ingin memberikan bimbingan lebih kepada buah hati selain di penidikan formal, selain itu multimedia ini sangat cocok untuk instansi, yayasan atau sekolah anak usai dini sebagai alternatif metode/alat peraga.



Silakan tinggalkan pesan, komentar, keluhan dan saran demi kemajuan isi blog: Form Komentar Munculan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.