Senin, 06 Mei 2013

Tips cara memperbesar badan [otot dada dan lengan]

Rutin melakukan push-up | Pull Up 
lakukan secara teratur, maka otot dada dan lengannya akan mengalami pembesaran secara alami. lakukan sebanyak 20 kali sehari yang sebaiknya dilakukan sesaat sesudah bangun tidur. manfaat: mengencangkan otot-otot anda, terutama pada bagian lengan, dada, dan perut. Meningkatkan Percaya Diri, Membakar Kalori.

olahraga lompat tali sebagai medium untuk menurunkan atau mengontrol berat badan, meningkatkan kekuatan serta kepadatan tulang Anda. Selain iut, olahraga yang satu ini bisa menjadi penguat daya tahan tubuh sehingga Anda terjaga dari serangan penyakit seperti influenza dan semacamnya. Sebab saat melakukan gerakan lompat tali Anda dituntut untuk bisa mengontrol irama, postur tubuh Anda yang tepat serta kecepatan Anda dalam melompat. Latihan ini juga secara tidak langsung akan melatih daya konsentrasi Anda.

Angkat beban dalam keadaan merebahkan badan
Barble sangat dianjurkan sebagai cara memperbesar otot lengan secara cepat, diet badan.

untuk menambah massa otot/meperbesar lengan tangan,..Olah raga angkat beban ini tidak baik bagi remaja yang dalam tahap pertumbuhan. Bila dipaksakan malah akan menghambat proses pertumbuhan. [pengalaman pribadi]

Konsumsi susu kedelai

Dengan rajin mengonsumsi susu kedelai yang dibarengi dengan olahraga, maka seseorang dapat membesarkan otot-otot tubuhnya dengan cara yang lebih efektif.

Banyak Mengkonsumsi Protein
Protein digunakan tubuh untuk membangun otot. Jika karbohidrat digunakan oleh tubuh sebagai energi, maka protein memberikan asam amino untuk membangun dan memperbaiki serat otot.

Perbanyak minum air putih
Minum air putih lebih banyak dapat mencegah otot mengalami dehidrasi, Karena jika terjadi dehidrasi otot, maka membutuhkan waktu yang lama untuk perbaikan otot. Dengan minum air lebih banyak, tidak peredaran darah saja yang lancar tetapi membantu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Waktu yang diperlukan untuk mencapai hasil yang optimal
Berdasarkan rata-rata pengalaman sebagian besar orang, rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk mecapai ukuran otot dada dan lengan yang ideal adalah sekitar 3 hingga 4 bulan. Jika latihan dilakukan secara konsisten dalam waktu 3 bulan atau lebih, maka seseorang akan mendapati bahwa otot dada dan lengannya telah membesar secara optimal.

Istirahat yang cukup
alias jangan bergadang sampai malam





Silakan tinggalkan pesan, komentar, keluhan dan saran demi kemajuan isi blog: Form Komentar Munculan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.